Hi,.

Selamat datang dalam halaman blog saya. Semoga apa yang tersirat dalam blog ini dapat bermanfaat bagi Anda. Dan tentunya saran dan kritik yang membangun kami tunggu agar dalam penyajian halaman blog ini menjadi lebih baik. Terima kasih.

Jumat, 28 Mei 2010

Si Krudung Merah Ikut Temu Angkatan 2002


Tau kan Anda dengan si krudung merah,.karakter ini merupakan salah satu karekter dalam cartoon orang barat,.dia adalah seorang gadis kecil yang diminta tolong oleh ibunya untuk menjenguk neneknya yang bertempat tinggal di tengah hutan,.dalam perjalanan dia menghadapi banyak rintangan dari si srigala yang jahat,.bla,.bla,.bla,.tapi masalahnya,.mana mungkin to karakter dalam sebuah cartoon bisa ikut nimbrung dalam sebuah acara matematika, yaitu temu angkatan,.

Em,.ternyata bukan demikian ceritanya,.the real story adalah kita angkatan 2004 khususnya matematika reguler 2004,.diberikan tugas untuk membuat sebuah drama yang nantinya harus dipertontonkan kepada khalayak ramai dalam kesatuan angkatan 2002 juga para peserta temu angkatan yang lain,.

Pada awalnya kita belum menemukan sebuah ide pada tugas yang diberikan ini,.akhirnya Linda pun have a good idea,.dengan berbekal pengalamannya semasa SMA dulu,.dia pun mulai menyalurkan bakatnya sebagai pengarang cerita,.sebagai sutradara dan juga merangkap sebagai pemain drama,.pa ga hebat tuh,.he333,.

Setiap ada kesempatan kita berlatih dan berlatih,.kurang lebih 2 hari kita digembleng dan dibimbing untuk bisa menampilkan yang terbaik,.pemeran2 tokoh pun dipilih,.dengan sistem audisi dan casting seadanya,.bahkan asal main tunjuk pun tak ketinggalan,.tapi apa boleh buat,.dalam waktu 2 hari kita harus sudah siap untuk menampilkannya,.kalo tidak,.hem...pastilah kita kena murka 2002,.he333,.

Setelah diadakan audisi,casting dan main tunjuk,.berikut adalah list karekter dan para pemainnya(kalo g salah loh,.aq agak lupa),.

Si Krudung Merah by Awick,.
Mbok'e by Manda,.
Srigala Jahat by Ghofur,.
Sang Pangeran I by Ida,.
Dua Ajudan by Dina and Ambar (bener g?),.
Penyihir Jahat by Linda,.
7 Kurcoco by Ardhi,Satrio,Latif,Cipto,Ikhsan,Muh Ihsan and Sutrino kah?,.
Ratu Jahat by Ita',.
Cermin Ajaib by Ambar,Reni and Dina kah?,.
Sang Pangeran II by Unggul,.
and Narator by Novi,.

Nah itulah semua list pemain dalam cerita dongeng Si Krudung Merah,.tapi aku agak2 lupa,.siapa yang jadi karakter pa,.mohon di ralat yah kalo ada yang salah,.

Kemudian pada hari jum'at tepatnya sehabis kuliah di ruang favorit yaitu B103,.kita pun melakukan aksi,.latihan main drama,.setelah bapaknya keluar,.pintu pun ditutup dan action,.Linda yang bergelut sebagai sutradara atau pengarah cerita pun langsung mengomandani semua pemain dalam drama tersebut,.teman2 yang lain yang tidak ikut dalam peran ini pun harus menyaksikan latihan ini,.wah dulu masih punya solidaritas yang tinggi yah,.apa2 kumpul bareng,.lagi pula kalo ga kumpul bisa di marahi ma komting kelas tuh,.bisa2 sandal melayang ke muka anak yang dijadikan sasaran tembak,.ampun bu ampun,.

Setelah lumayan banyak mengulang adegan2 dalam drama tersebut hingga harus mengulang beberapa kali full dari awal sampe akhir dan juga itu waktunya mo pada jum'atan,.maka kita pun beristirahat dahulu,.

Sehabis jum'atan,.kita langsung menuju ke tempat yang digunakan untuk temu angkatan,.di mana lagi kalo GSG Tembalang,.tapi di sana kita masih belum ketemuan sama kakak angkatan masih latihan lagi,.latihan latihan dan latihan,.setelah beberapa lama latihan,.waktunya berkumpul untuk temu angkatan pun diselenggarakan,.

Suasana yang tadinya cerah penuh dengan rona2 wajah yang bahagia dan, ceria seketika itu semuanya sirna dihempas oleh badai yang menghantam dari kerasnya suara2 dan hentakan kaki dari senior,.entah mimpi apa aku semalam,.bak diri ini terpukul oleh kerasnya batu yang menghantam,.bruk!!,.suara hentakan kaki berkali2 terdengar dan rasanya eih,.materi dari hasil temu angkatan dengan 2003 pu diujikan di sini,.

"MANA KEKOMPAKAN KALIAN,.MANA KEBERSAMAAN KALIAN,.KATANYA SUDAH TEMU ANGKATAN DENGAN 2003,.TAPI KOK G ADA PERUBAHAN",.

Aduh,.mampus aku,.ada kesalahn sedikit saja,.wah besar jadinya,.pengkondisian awal ini memang sangat luar biasa,.apa lagi, kita harus bisa menyanyikan lagu Batalion Matematik dengan penuh semangat,.

Lama kelamaan pengkondisian awal berlarut menjadi sebuah suasana yang santai,.tenang,.dan sedikit bisa menghirup udara segar,.pufh,.dengan bertajuk "friendship and loyality" mas2 dan mbak2 dari 2002 ini memberikan materi "pengalaman berorganisasi" (lihat buku suci),.bedasarkan pengalaman mereka yang saat ini pun juga sedang menggeluti di persatuan HMM,.mereka memberikan banyak wawasan dan pengalaman berorganisasi yang baik dan luar biasa,.eh kemudian ada yang nanya tuh,.

"Awick adiknya ach Didas ya?,kok mirip",.

Aku pun hanya bisa menampakan seuntai senyum mungil,.he333,.

Lama kelamaan suasana pun mulai relax dan bener2 nyantai,.bagaimana tidak,.karena drama yang ditugaskan kepada kita pun segera dipertunjukkan,.persiapan pun dilakukan,.semua peserta temu angkatan pun diminta untuk bergeser ke belakang memberikan ruang untuk pagelaran drama nanti,.kelas kita pun mendapat giliran yang pertama,.

Narator pun mulai membacakan naskah drama dengan kondisi pertama,.

"Pada suatu masa,.lahirlah seorang gadis di sebuah dusun,.......bla bla bla,.",.

Si krudung merah pun muncul dengan mengenakan pakaian kulaih seadanya,.(seingatku aku pake hem kuning) dengan juga mengenakan syal merah sebagai pengganti krudung dan bertopi(topi kesayanganku kayaknya hilang di sini deh),.di situ diceritakan dia baru saja pulang entah dari mana,.dan dia segera masuk ke kamar untuk beristirahat,.

"Wah capeknya habis jalan2 keluar,.ah nyetel musik ah",.

Sammbil bernyanyi lagunya Breatney,.si krudung merah pun melepaskan topi dan tas punggungnya dengan gaya seksi dan mulai menggemulaikan tubuhnya bak ingin menari dan bergoyang seksi,.wakkkk,.teriak para penonton seketika itu,.ye lah,.dia pun menari dan bernyanyi dengan anehnya,.haa333,.di tengah kesenanannya itu,.tok tok tok,.suara pintu kamarnya pun terdengar sangat jelas,.dan seketika itu pula dia pun berhenti dari gerakan2nya yang aneh dan nggilani,.he333,.

Setelah dia membuka pintunya,.ternyata yang ada adalah mbok'e,.mbok'e meminta si krudung merah untuk mengantarkan bekal untuk neneknya yang ada di desa seberang,.ye lah,.jauh amat yah,.namun, untuk menunjukkan kebaktiannya kepada mbok'e tercinta,tanpa ragu2 dia pun menerima tugas ini dengan lapang dada dan bersegera untuk berangkat menuju ke tempat yang dimaksud,.dengan bersalam dan mencium tangan mbok'e,si krudung merah pun berangkat dan tak lupa juga sambil mententeng tas merah besar itu,.

Berjalanlah dia menuju hutan yang penuh dengan bahaya yang mengancam,.tapi si krudung merah dengan asyik dan santainya menghiraukan bahaya yang kiranya akan mengahampirinya,.dengan hati riang dan gembira,.dia pun berjalan layaknya anak TK yang jingklak jingkluk sambil bernyanyi lagu 'disini senang disana senang',.

Di tengah perjalanan tiba2,ujug2,mak jegaguk,.muncullah srigala dengan ekor rafia yang dibundeli apa2 gitu yang menghadang perjalanannya menuju ke barat untuk mengambil kitab suci(kok dadi sun gokong yah,sing crito ngawur kie,.),.entah siluman dari mana (he333,.peace) kiranya dia sehingga dia berniat untuk mencegat si krudung merah,.dengan berjalan melompat2 (aku bingung itu srigala atau kodok yah) dia menghampiri si krudung merah dan meminta kepada si krudung merah untuk menyerahkan barang bawaannya itu,.dengan tegas si krudung merah pun menolak permintaannya,.

"weh,nantang ya",.

Tegas srigala,.langsunglah srigala meminta dengan paksa barang bawaan si krudung merah,.tarik2an pun tak terelakkan,.

Tiba2,ujug2,mak jegaguk,.entah datang dari mana sebuah kekuatan pun menghinggapi si krudung merah,.dia pun memukul srigala hingga terkapar jauh 5 meter(ndak iyo?),.srigala itu jatuh kesakitan,.tapi tak berapa lam dia pun bangkit kembali dan berancang2 mempersiapkan kuda2 untuk berbalik menyerang si krudung merah,.

"hiyat,.hiyat,.ci yaaaaaa,.kyaaa,.berubaaaaahhh",.

Wew srigala berubah menjadi manusia bertopeng ala kamen rider alias ksatria baja hitam(dapat topeng dari mana Fur?),.dan aksi berebutan dan tarik menarik pun segera diulang kembali untuk memperebutkan tas merah yang entah apa pula isinya aku g ngerti,.dan akhirnya tas merah itu pun berhasil direbut oleh srigala,.

Si krudung merah pun berteriak meminta tolong,.sekiranya ada seorang manusia yang berbelaskasihan untuk dapat menolongnya dari segenap angakara murka(waduh po meneh kie),.

Lagi2 tiba2,ujug,mak jegaguk,.datanglah pangeran dengan dua ajudannya,.seketika itu pangeran yang melihat kejadian itu pun segera meminta kedua ajudannya untuk menangkap srigala itu,.aksi kejar2pun terjadi,.

"woi tunggu woi",.

Dan pangeran pun menolong si krudung merah yang jatuh terkapar,.

"kamu baik2 saja?",.

Diselamatkanlah si krudung merah dari mara bahaya yang mengancam jiwanya,.

Kemudiaan mereka pun beristirahat di dekat sebuah rumah cokelat,.dan mereka pun saling berkenalan dan bercengkrama,.kalau tidak salah sang pangeran itu adalah Hasel atau Gratel ya?,.lupa aku,.

Entah apa nian di hati,.
Rupanya keduanya pun jatuh hati,.
Walapun tiada terucap kata cinta,.
Tapi keduanya bisa menerka kiranya pancaran mata(aduh sok puitis nih),.

Sambil berteduh di bawah pohon rindang nan penuh kesejukan,.akhirnya si krudung merah ingin memperdengarkan suaranya yang merdu(merusak dunia) kepada sang pangeran,.

"ehem,.ehem",.

Nada dasar do dengan kunci inggris pun diambil,.

"la laaaa laaa laaa laa laaa laa...........",.

Bener2 merdu (merusak dunia) suara alunan melodi seriosanya,.namun, dengan enak dan santainya,sang pengeran menikmati alunan nada fals itu,.

Tiba2 ujug2 mak jegaguk,.keluarlah penyihir dari dalam rumah coklet itu,.dia pun murka karena mendengarkan suara aungan si krudung merah yang sangat amat mengganggu dan mengusik ketenangan jiwa dan batin penyihir itu dalam semedinya,.si krudung merah dan sang pengeran pun beranjak dan terkejut setengah mati,.dengan segala kekuatan penyihir,dia pun bersegera untk menyambar dan menangkap si krudung merah yang niatnya akan dia jadikan sebagai tambahan ramuan sihirnya,.tapi dengan usaha yang sangat kuat dan pembelaan yang brutal dari sang pengeran,.penyihir itu pun berahasil di cegahnya,.sang pangeran pun meminta si krudung merah untuk lari meninggalkn tempat tersebut,.

Si krudung merah pun tak mau,.tapi sang pangeran yang tengah bertarung dengan segenap tumpah darah jiwa dan raga memaksanya,.si krudung merah pun berlari dengan sejuta pusara air menetes dari matanya karena ketiadategaannya meninggalkan sang pengeran berjuang sendiri mati2an,.setelah menyadari si krudung merah telah lenyap dari panadangan mata penyihir itu,.dia pun tambah murka dan akhirnya dia mengeluarkan ajian rengka gunungnya untuk mengahibisi sang pangeran,.akhirnya sang pengeran pun terkalahkan,.dan diseretlah ia ke dalam rumahnya,.kemudian penyihir itu bersegera mengendarai sapu terbangnya untuk mengejar si krudung merah,.

Di lain stage,.di sebuah pertambangan di lereng bukit kencana (elah apo meneh to kuwi),.terdapatlah 7 kurcoco yang sedang beristirahat dari aktivitas kerja mereka yang sangat melelahkan dan mengahabiskan banyak tenaga serta menumpahkan sekujur keringat dari pada tubuh mereka,.mereka berkumpul dan mencoba memecahkan suasana lelah dengan melakukan apa yang menjadi kebiasaan mereka sehari2,.yaitu bernyanyi acapela,.

"pap cuap",.

Salah satu dari mereka pun memberi aba2,.samakan nada,.

"sama..sama..sama...",.

Ke7 kurcoco itu pun serentak menyamakan suara mereka dalam alunan melodi harmoni,.setelah dirasa ke7 suara mereka sama,. maka mulailah mereka melakukan pemanasan dengan menyanyikan sebuah lagu favorit mereka yang telah diarrangsement menjadi lagu yang menghebohkan,.lagu itu adalah 'balonku ada lima' dengan arrangsement lagu arabian,.

"balonku ada lima..syalalalalalalala"
rupa rupa warnanya..syalalalalalalal",.....bla bla bla bla,.

Suara merdu mereka pun sangat unik,.ditambah alunan cengkok cengkok ala melayu yang tidak mau melaku wae pun syahdu terdengar,.mereka pun akhirnya capek karena habis melayu2,.wah istirahat yang melelahkan,.

Ditengah asyiknya para ke7 kurcoco menikmati istirahat siang mereka,.tiba2 terdengar suara orang minta tolong dari ujung lereng tersebut,.ternyata itu adalah si krudung merah yang berlari katakutan yang sedang dalam pengejaran dari pada penyihir jahat,.kemudian si krudung merah menabrak salah satu kurcoco yang besar sendiri (kayaknya Ardhi pa ya?. he333,.peace) dan dia pun jatuh pingsan,.dan menyusullah penyihir jahat itu dari belakang si kerudung merah yang bersegera ingin menangkapnya,.tapi dengan ajian sakti mandra diguna dari beberapa 7 kurcoco itu,.berhasilah si krudung merah diselamatkan,.dan si kerudung merah pun di bawa ke gubuk mereka untuk diopeni(emangnya kewan po?),.

Beberapa hari setelah kejadian itu,.di sebuah kerajaan tua dengan bangunan2 yang sudah berumur sangat renta,.tinggalah serorang ratu yang sangat dipenuhi dengan aura kenarsisannya,.dia pun bercermin dan kepada cermin ajaibnya itu,.dia pun mengucap mantra untuk memanggil roh dalam cermin ajaib itu,.

"wahai cermin ajaib,.datanglah,.datanglah",.

Seketika itu munculah sesosok bayangan nampak dari cermin itu,.

"tara",.

Elah sambil bergaya cute dia pun beraction,.tapi langsunglah si ratu mengomelinya,.setelah selesai mengomeli cermin ajaibnya itu,.dia menghela nafar dan mulai bertanya dengan pertanyaan narsisnya yang sangat sering dia lontarkan kepada cermin ajaib itu,.

"wahai cermin ajaib,.siapakah wanita yang paling cantik di alas roban ini?,.

Ye lah,.dengan sedikit berfikir dan menerawang cermin ajaib itu pun memberikan jawaban yang sungguh sangat mengejutakn,.

"si krudung merah ratuku",.

Kemudian ratu itu marah,.dan sekali lagi dia bertanya kepada cermin ajaib itu dengan pertanyaan yang sama,.dan sekali lagi jawaban yang sama pun terlontar dari cermin ajaib itu,.ratu itu pun murka dan melemparnya dengan sebuah kipas yang sejak tadi ia gunakan utnuk mengipasi drinya,.

"pyar!! krompyang!!",.

Pecahlah sudah cermin itu menjadi seribu puing dan hampa kerena lenyap pula keajaiban dari padanya,.

Kemudian ratu jahat yang murka dan dipenuhi serta diselimuti dengan penuh rasa tidak percaya itu pun segera berfikir,.berfikir dan berfikir,.

"ting,.ahaaa",.

Dia pun mendapatkan sebuah ide jahat untuk melenyapkan si kerudung merah,.

Di lain hari,.di lain ladang dan lain pula belalang (aduh gubrak),.di halaman gubuk reyot milik ke7 kurcoco itu pun nampak terlihat si kerudung merah sedang menyirami bunga2 yang indah bermekaran,.sebelumnya dia telah diperingati oleh ke7 kurcoco sebelum mereka pergi kerja untuk wasapada dan berhati2,.karena di lingkungan hutan itu ada seorang ratu jahat yang sangat berbahaya dan berbisa,.

Dan sambil mulai menghela nafas,.dia pun mulai membuka bibirnya untuk bernyanyi,.

"lihat kebunku penuh dengan bunga,."
"ada yang putih dan ada yang merah,." ... bla bla bla,.

Haitnya sangat senang dan gembira,.sampai2 dia lupa,apa tujuan awal dari perjalanannya tersebut,.maklum semuanya sudah sangat berantakan,.apa lagi setelah dia dikejar2 oleh penyihir yang jahat beberapa hari yang lalu,.di sini dia sangat mendapatkan kenyamanan batin dan kebahagiaan yang tiada tara,.dengan ditemani bunga2 yang indah bermekaran dan kupu2 yang menari berterbangan serta angin yang sejuk sepoi sepoi,.wuh indahnya,.

Tiba2 datanglah seorang nenek tua renta menghampirinya dan bertanya,.

"siapa nduk yang nyanyi tadi?,.kok suaranya bikin kucing saya mati semua",.

Gubrak,..ini nenek nyanjung apa menghina,.dasar!,.nenek itu becerita jikalau dia itu dari perjalanan jauh,.dia habis memetik buah hasil panen di kebunnya yang letaknya sangat jauh dari rumahnya,.karena kelelahan,dia pun meminta ijin untuk singgah sebentar di taman ini untuk melepas lelahnya,.dengan tanpa ragu2 dan penuh rasa iba,.si kerudung merah itu pun mempersilakan nenek itu untuk istrirahat di sana,.dia pun juga menyuguhkan secangkir air putih dari dalam gubuk ke 7 kurcoco itu,.

Setelah sekiranya nenek tua itu sudah mendingan,.dia pun berpamitan kepada si krudung merah,.karena hari sudah semakin siang,.takut nanti kulitnya pada hitam2,.dia pun memberikan sebuah buah ajaib dari hasil panennya yang berupa buah roti pisang domath(donat matematika),.ye lah,.kemudian nenek itu pun pergi dan setelah nenek itu hilang dari pandangan si kerudung merah,.dia pun mencoba untuk memakan buah eh roti eh apa lah namanya,.baru satu gigitan dia pun mulai merasakan pusing,pening dan kejang2(g dink),. dia pun jatuh tergeletak,.bruk,.

Dan nenek itu pun kembali,.ternyata dia dari tadi mengintai si kerudung merah dari balik pohon besar di seberang jalan itu,.dia pun tertawa dan berubah,.ouw,.ternyata dia adalah ratu jahat yang diceritakan olrh ke7 kurcoco tadi pagi,.celakalah si kerudung merah,.sudah matilah dia,.ratu jahat itu pun tertawa terbahak2 dengan kesuksesannya dalam meracuni si kerudung merah dengan berarti dia adalah satu2nya wanita tercantik di tengah alas roban ini,.ye lah.,

di tengah tertawa Ratu itu,.bangkitlah si kerudung merah dari pingsannya dan berkata sambil mengejek,

"wek aku belum mati wek",.

Langsung seketika itu ratu jahat menyumpeli si kerudung merah dengan roti tadi sampe bener mampus,.padahal tu roti banyak cokelatnya,.sampe2 mulut si kerudung merah belepotan,.ampun deh,.dan sukses lah rencana jahatnya itu,.dia pun tertawa laksana mak lampir yang menggelegar dan is diapear entah dimana,.

Sore harinya,.ke7 kurcoco pun pulang dari kerjanya,.mereka pun terkejut bahkan mungkin terkesima melihat seonggok badan seksi yang terkapar di depan gubuk mereka,.ye elah,.mereka pun baru menyadari jikalau itu adalah si kerudung merah yang tengah jatuh dan tidak bernyawa lagi,.mereka pun menagis meronta2 serta menghampiri sebongkah mayat itu,.ampun dah,.mereka pun membawanya ke rumah duka,.

Di sana mereka sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk upacara pemakaman si kerudung merah,.tak sedikit pula para tamu undangan menghadiri acara tersebut,.weleh,.kok kesane itu acara emang sudah direncanaain yah,.pake undangan segala,.ayat2 suci pun terucap dari bibir para tamu undangan,.seperti halnya acara pemakaman yang lain,.surat yasin adalah surat yang wajib untuk mengantarkan,.astaughfirulloh,.naudzu billahimindalik,.

Acara kejar2 dari srigala dan dua ajudan yang telah berhari2 pun juga masih terlihat,.mereka berlari dan berlari untuk menangkap srigala,.melihat kejadian itu,.si krudung merah pun bangkit dan tertawa terpingkal2 melihat aksi ketiganya,.

"wkwkwkwkwk",.

Kemudian setelah sadar,.salah satu dari k7 kurcoco itu pun mengambrukkan lagi tubuh si kerudung merah dan berkata,

"hei kamu tu sudah mati",.

Ye lah,.ampun bang,.

Setelah ke3 orang yang berkejar2n itu pergi,.acara pun mulai khusuk lagi,.suara tangisan dari semua para tamu undangan pun terdengar kembali,.haru pilu menyelimuti semua yang hadir dalam acara tersebut,.

Kemudian,.datanglah seorang pangeran menghampiri acara tersebut,.dia pun bertanya pada salah satu kurcoco,.

"ada acara syukuran apa nih,.kok yang dateng banyak banget?",.

Ye elah,.udah tau ada yang meninggal kok dibilang syukuran to,.setelah menyadari adanya sesosok mayat di depannya,.dia pun terkejut,.

"wei opo kie?",.

Dan setelah juga tau itu adalah si kerudung merah,.dia pun bertanya apakah dia bisa membantu untuk menolongnya,.dan salah satu kurcococ itu mnjawab,.hanya seorang pangeran yang penuh dengan cinta yang tulus dan mulia,.yang dapat menolongnya,.dan pangeran itu bertanya kembali,.apa yang harus dilakukan untuk menolongnya?,.dan dijawab pula,dengan sebuah ciuman mesra,.maka dia pun terselamatkan,.

Dengan sangat amat berat hati sekali,.sang pengeran pun terpaksa melakukan adegan yang menjijikn tersebut,.ye lah,.dengan ancang2 dia pun menggunakan jubahnya(sebagai penutup) untuk bersegera mencium si kerudung merah,.dan satu ciuman pun terlaksana..

"bueh,.bueh,.wek",.

Sang pangeran pun membersihkan bibirnya dari sejuta racun dai bibirnya,.he333,.dan tiba2,.baangkilah si kerudung merah dari kuburnya,.hi,.hi,.hi,.hi,.eh ga denk,.wong belum dikubur,.terperanjak semua orang dan terheran2,.ternyata si kerudung merah pun hidup kembali,.

Dan seketika itu,.sang pengeran yang berlutut di hadapan si kerudung merah pun langsung memintanya untuk mau dijadikan permaisuri di singgasananya,.tanpa ragu2,.sikerudung merah pun menerima bunga ilalang itu sebagai tanda bahwa dia pun setuju untuk dijadikan permaisuri pengeran itu,.

Akhirnya si kerudung merah pun diboyong ke istana pangeran dengan diiringi lagu2an dari ke7 kurococo tersebut,.

And happy ending,.

Tepuk tangan dari sejuta penonton pun terdengar meriah(sejuta????),.itu merupakan tanda bahwa drama yang dimainkan oleh temen2 math reg 2004 itu bagus,.encos gandos,.hebat keren,.siapa dulu dong yang buat cerita,.

Acara pun dilanjutkan kembali dengan disusul drama dari anak ekstensi,.bagus juga kok,.mengusung tema yang lagi ngetrend saat itu,.yaitu indonesia idol,.

Setelah itu,.acara pun dilanjutkan kembali dengan sedikit bentakan dari senior,.mulai lagi deh,.kali ini semua maba diminta untuk menutup mata dan telinga mereka,.dan satu persatu pun diminta untuk membuka mata dan berpindah di halaman GSG,.dan yang masih tertinggal untuk menutup mata dan telingan adalah Cipto dan beberapa teman yang lain,.mereka juga dibawa di tengah halaman,.dan tiba2,.guyuran air dari senior pun tak bisa terelakkan karena mereka masih meutup mata,.dan lagu Happy Birth Day pun didendangkan,.we...Cipto dan beberapa teman yang lain pada hari itu ulang tahun,.selamat ya,.wah surprice yang luar biasa,.he333,.

I Miss U All My Friends
-awick-

1 komentar:

  1. Wah.. mas awick matematik 2004 ya?
    saya ajiz mas.. Matematik 2008

    salam kenal... :-)
    http://ajeeiz.wordpress.com/

    BalasHapus