Hi,.

Selamat datang dalam halaman blog saya. Semoga apa yang tersirat dalam blog ini dapat bermanfaat bagi Anda. Dan tentunya saran dan kritik yang membangun kami tunggu agar dalam penyajian halaman blog ini menjadi lebih baik. Terima kasih.

Sabtu, 29 Mei 2010

Pernikahan Sutrisno dan Mega



Sengaja aku mengajak Benny untuk ikut aku ke Semarang hari sabtu besok,.soalnya mbak La gak bisa ikut karena mengajar pada hari sabtu dan tidak bisa ijijn,.dari pada aku tidak ada teman berangkat dari Salatiga,.kan enak kalo da temen yang mendampingi,.he333,.namun,sebelumnya aku ingin memastikan dulu pada Ghofur,.bagaimana rencananya besok,.tapi ternyata Ghofur dan Nada belum ada rencana yang pasti,.aku pun mencoba bertanya pada Lia yang rencananya juga mo ikut ke resepsi besok,.tapi sama halnya dengan Ghofur,.rencana pun belum dia pikirkan,.tapi dia memberi saran untuk kumpul di gerbang undip pleburan agar nanti bisa kumpuk dulu dengan teman2 seperti yang telah digembor2kan di FB,.untuk jamnya pun sudah dipastikan jam 11,.

Akhirnya aku pun memutuskan untuk mengabari teman2 via sms,.

"Jarwo (Jarkom Woro-Woro),.dumateng mbak2 kalian mas2 engkang badhe ngrawuhi acara walimahan mas Sutrisno kalian mbak Mega,.benjing dinten sabtu wekdal setengah 11,.kempal ting gerbang undip pleburan semarang,.",.kurang lebih begitu kali yah,.lupa aku,.

Sms tersebut aku sebarkan kepada teman2,.tapi tidak semua,.tapi cukup mewakili,.dan balasan pun datang,.ada Ida yang menyatakan dirinya tidak bisa hadir karena ada ujian semester,.begitu pula Dina (akhirnya juga jadi lumayan banyak bincang2,karena sudah lama g bersmsan,.he333),.ada Novi yang mencoba meyakinkan diri tentang info waktunya,.bahkan ada pula Wahyu yang bertanya apa maksud sms itu,.aku lupa kalau Wahyu gak bisa basa jawa,.he333,.sory,.dan masih banyak lagi,.

Keesokan harinya tepatnya sekita pukul 8 pagi,.aku sudah menunggu Benny di tempat biasa,.tak beberapa lama kemudian Benny pun muncul dengan berpakain kaos merah dan berjumper,.berjeans,.bermasker,.berhelm dan bersandal,.aku heran deh,.he333,.masak mo ke acara resepsi pake kaos,.he333,.tapi dia PD banget,.yah langsung deh tancap gas jalan ke semarang,.

Sesampainya di Tembalang,.kita pun langsung menuju ke kosnya Nada,.karena janjiannya kita mo berangkat dari kosnya Nada,.pas mo aku sms dia,.eh ternyata dia sudah muncul duluan dengan menggunakan motor,.ternyata dia mo sarapan dulu,.yah terus kita ke tempat Ghofur dulu deh,.coz Nada mo sarapan di tempat deket kosnya Ghofur,.

Sesampainya di kosannya Ghofur,.Ghofur ternyata tidak berada di kamarnya,.eh dia ternyata lagi berada di kamar mandi,.niatnya Nada juga mo ngajakin sarapan ma Ghofur,.tapi karena Ghofurnya masih agak lama,.ditinggal deh,.akhirnya Nada berangkat sarapan sendiri,.karena aku dan Benny pun juga udah sarapan,.

Sembari menunggu Ghofur dan Nada menyelesaikan aktivitasnya masing2 di pagi itu,.aku dan Benny hanya bisa ngobrol2 ngalor lan ngidul gak jelas,.biasa lah,.y ada yang agak serius sih,.bot kerjaan,.mo nglamar kerja neng ndi meneh ki?,.

Setelah Ghofur selesai,.dia pun terkejut,."eh ternyata Awick daha da di sini yah,." bilangnya,.pikirku dan Benny ternyata dari tadi Ghofur ga tahu yah,.dikirinya yang datang tadi cuma Nada doang,.ya maklum tadi yang ngajakin bicara emang cuma Nada,.jadi dia g tahu,.

sembari manunggu Ghofur besiap2,.aku pun ngesms Nada,.nanyain dia udah selsesai sarapan belum?,.eh ternyata dia sudah balik ke kosannya dari tadi,.elah,.ditungguin kok malah ninggal,.he33,.peace,.yah langsung deh setelah ghofur selesai siap2nya,.kita cabut ke koasane Nada lagi,.bolak balik deh jadinya,.gpp ah.,yang pennting hepi,.coz nanti bisa ketemu ma temen2,.setelah kita nyamperin Nada,.kita berempat pun langsung berangkat ke gerbang Undip pleburan,.ternyata jam sudah menunjukkan pukul setengah sebelas lebih,.aku yang punya prisip lebih baik menunggu dari pada ditunggu pun merasa amat sangat gelisah bercampur bimbang,.takut lah kalo temen2 pada menimpakan kekesalannya pada ku karena tidak tepat janji,.akhirnya kita pun ngebut(kayaknya g ding),.

sesampainya di gerbang undip pleburan,.aku pun sudah merasa was2,.karena sudah banyak orang di sana,. setelah aku mendkat,.eh ternyata bukan temen2ku semua,.he333,.aku berhenti sejenak,.clinguk sana,.clinguk sini,.eh kok belum da orang yah,.wah ternyata jamnya ngaret,.Ghofur dan Nada pun belum nampak,.mungkin karena kita mengambil jaklur yang berbeda saat berangkat tadi,.karena di gerbang banyak orang asing yang tidak aku kenali satu pun,. maka aku dan Benny mencari tempat lain untuk menunggu,.depan UKM lah tempat yang terpilih,.tapi kok sayangnya ada orang **** yah,.ah biarin lumayan jauh kok,.

tik tuk tik tuk,.lama yah,.Benny pun berulang kali bertanya setiap ada orang lewat mendekati tempat itu,."itu temen kam bukan",."bukan" jawabku,.temen2 mana yah,.batin ku,.

akhirnya Ghofur dan Nada pun sudah kelihatan,.bingung mencari kita berdua ada di mana,.setelah aku telpon dan ku minta untuk tengok kebelakang,.ci luk ba,.ketemu deh,.he333,.peace,.dan kita pun menunggu berempat,.

1 menit terlewati,.belum ada yang datang,.

5 menit terlewati,.belum ada yang datang,.

10 menit terlewati,.masih belum ada yang datang,.

15 menit terlewati,.masih juga belum ada yang datang,.

akhirnya dengan penuh pertimbangan,. kita pun bergegas untuk langsung menuju k tempat resepsinya,.dengan berbekal keberanian Nada untuk bertanya2 pada orang lain,.akhirnya kita pun mulai mendapat pencerahan tentang tempat itu,.nanya lagi,.eh ternyata udah deket kok,.tapi setelah masuk,.kok,.he333,.jadi agak ragu,.memang ada acara mentenan sih,.tapi gak tau,.tempat ni bener apa gak.,terlintas dalam benak kita berempat,.wah jangan 2setalah kita masuk,.terus dan ikut acaranya,.dah ikut makan.dll,.la pas pulang salam2an ma mantennya eh ternya bukan Sutrisno,.iyaaaaakkk,.la terus kita dari tadi kita masuk ke acara mantenane sopo loh,.tapi itu hanya guyonan,.

setelah bertanya dengan mas2 tukang parkirnya,.kiota pun mulai mendapat pencerahan lagi,.keyword pati,.jadi bener dunk pikir kita,.setelah memberanikan diri untuk melangkah maju dan berada di depan pintu masuk,.kita pun langsung menyadari,.bahwa ini adalah tempat yang bener,.langsung deh kita berempat masuk,.absen dulu,.jadi inget waktu masa kuliah,.ada absensi,.he333,.eh ternyata kita adalah tamu yang terbilang gasik,.la wong masih nomer 9,10,11,12 ogh,.terus masuk,.salam2an ma ibu2 dan bpk2 yang di depan pintu masuk,.langsung menuju ke tenpat Sutrisno dan Mega,.habis bersalam,.langsung foto,.bayangin ja,.habis turun dari motor,.perjalanan jauh,.muka masih blepotan,.masih banyak debu,.keringat,.masak langsung foto,.kalo gak jadi mungkin hangus deh fotonya,.he333,.ah pasrah ja,.apa pun yang terjadi,.langsung turun dari panggung manten,.langsung,. yah tau sendiri lah,.habis kita bingung,.bis ni ngapain egh,.

mubeng sana,.duduk dulu,.langsung mubeng sini,.duduk lagi,.mubeng lagi,.sampe2 ada ibu yang mnyindir,.he333,.maklum,.masih sepi,.masih belun njel2an,.dan juga kita tu dilihatnya defferent ogh,.aku wonge duwur,.Benny pake kaos merah,.Ghofur dengan postus tubuh yang agak gemukan dan Nada yang gemukan,.pokonya malah jadi gimana gitu,.yah akhirnya kita nunggu di bangku luar deh,.nunggu agak rame dan juga nunggu temen2 yang lain,.

mula2 datang Satrio dan temen2 2005,.

terus Erly dan suaminya,.

terus Wahyu,.Novi,.Ambar,.Dwi Septian,.Triawan dan Latif,.

terus Putri dan masnya,.

tersu Manda,.

terus temen2 2005,.

dan tentunya juga tamu2 yang lain,.

wah mulai rame nih,.

Satrio m ****** barunya,.he333,.peace,.Putri gak ngaku nih,.siapa yang diajak tu,.sory lo Put,.aku sebarin,.he333.,peace,.Manda tadi bis dari hotel horison,.bis wisuda murid2nya,.Wahyu grup dari Jogja,.Erly sudah mo ngelahirin,.dll ah,.banyak cerita di sana,.maklum kita sudah lam tidak bersua,.jadi yah,.gtu lah,.

Ngumpul dan bercerita,.itu adalah kegiatan yang sangat langka bagi temen2 saat ni,.gimana tidak,.dah pada punya aktivitas dewe2 kok,.jadi bisa dibilang rela lah untuk bisa kumpul m temen2,.walau mesti jauh,.seneng lah pokonya,.

foto,.nah keluar deh narsisnya,.pa lg Manda,."hei hei aku belum foto",.teriaknya,.he333,.ambil foto kanan,.ambil foto kiri,.action,.jepret,.jepret,.upload dunk Wahyu,.hasil2 fotonya,.biar aku ada filenya,.he333,.btw kok Putri m mase kok pulang duluan egh,.sampe2 Putri ditinggal ma mase,.he333,.hayo,.

sudah lama kiranya hampir 2 jam lebih,.waktunya berpamitan,.eh foto lagi ma mantennya,.pamit deh,.aku salamain temen2 yg g bisa hadir,.karena udah banya yang mengantri di belakang,.jadi g bisa ngobrol lama2 dengan mantennya,.pulang dulu ya Sutrisno dan Mega,.best wishes for U all,.

berpamitan juga dengan temen2 semua,.kembali ke masing2 tujuan pulang,.

I Miss You All,.

-awick-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar