Hi,.

Selamat datang dalam halaman blog saya. Semoga apa yang tersirat dalam blog ini dapat bermanfaat bagi Anda. Dan tentunya saran dan kritik yang membangun kami tunggu agar dalam penyajian halaman blog ini menjadi lebih baik. Terima kasih.

Jumat, 28 Mei 2010

Marun Dipa

Sebenarnya ini bukan nama dari seseorang. Tapi ini adalah sebuah akronim dari sebuah perkumpulan. Nama ini tercetus dari diri sendiri untuk mengingat teman - teman satu kelas waktu kuliah.

Matematika Regular Undip Dua Ribu Empat (2004) itulah kepanjangannya.

Marun Dipa adalah sumber inspirasi bagi diri pribadi. Setiap insan di dalamnnya, pernah memberikan kesan hidup yang sangat berarti. Kesan - kesan yang tak bisa dilupakan tersebut, melahirkan sebuah inspirasi hingga tercipta halaman ini.

Marun Dipa adalah penuh cerita dan pengalaman. Setiap apa yang dikerjakan bersama dengan mereka, rasanya tidak akan pernah hambar. Walaupun kegiatan yang dilalui adalah kegiatan yang sangat mangerikan, tetapi karena dihadapi dengan bersama - sama, maka kesemuanya itu tiada terasa.

Marun Dipa adalah terbaik yang pernah dimiliki. Rasanya tidak ingin untuk lepas dengannya. Ingin selalu bersama - sama. Setiap ada kesempatan berkumpul, rasanya ingin selalu begitu. Tapi apa boleh buat, semua sudah punya kegiatan di daerah masing - masing. But I'm still happy.

Memiliki Marun Dipa adalah suatu kebanggaan tersendiri. Karena suport dan loyality selalu tercurah bagi setiap insan di dalamnya. Sepertinya tidak akan pernah sepi berbagi dengannya.

I miss you all my friends Marun Dipa.

-awick-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar