Hi,.

Selamat datang dalam halaman blog saya. Semoga apa yang tersirat dalam blog ini dapat bermanfaat bagi Anda. Dan tentunya saran dan kritik yang membangun kami tunggu agar dalam penyajian halaman blog ini menjadi lebih baik. Terima kasih.

Minggu, 30 Mei 2010

phoem : GUBAHANKU* by awick

mana kala HATI BERBISIK*, aku terngiang akan masa laluku.
sungguh sangat indah, penuh dengan canda tawa bersama.
di antara WANITA* dan LELAKI* yang aku kenal, mereka adalah sahabatku.
sempat ku BERADU DI KHAYALAN*, ingin selalu bersama dengan mereka.
karena aku sadari TANPA KALIAN* aku sungguh tak berarti.
kini aku merasakan keSENDIRI*an dalam hidupku.
yang aku ingat hanyalah bayangan dan angan – angan.
aku coba untuk MELAWAN KESEPIAN*, tapi kurasa aku tak kuasa.
ku coba menepis segala perih, tapi diri selalu teriris oleh sedih.
sehingga hidup yang kujalani tak SEINDAH BIASA*.
baru ku mengerti, tanpa teman, aku kesepian.
aku layaknya PURNAMA MERINDU*, rindu akan sebuah kehadiran.
kehadiran sahabat – sahabatku dan mengulang masa lalu.
sangat sering aku mendengarkan LAGU RINDU*.
melodi dan alunannya menyejukkan hatiku.
memberi semangat pada diri, akan kepastian hidup baruku ini.
walaupun kini dikau tak lagi di sisi,
KU YAKINI* semangatmu tetap membara dalam jiwa ini.
aku tetap kagum serta bangga,
karena dikau layaknya KURNIAAN DALAM SAMARAN*.
walaupun kini kita tak lagi bersama, jiwa kita pernah bersama jua.
sehingga diri inilah yang menentukan,
apakah kesemuanya ini akan kekal UNTUK SELAMANYA*.
segala pesan hidupmu akan tetap aku kenang.
walaupun nanti akan menjadi LEMBARAN CINTA PUDAR*,
tetapi akan tetap setia aku menjaga.
lupakanlah KESILAPANKU KEEGOANMU*,
dan BIARKAN* jadi bagian masa lama dulu.
serta biarkan HATI* rela memberi kemaafan.
juga keikhlasan TANPA DENDAM DI HATI*.
tulislah namaku di dalam DIARI HATIMU*.
dan akan ku tulis namamu dalam sanubariku.
jua akan ku rangkai indahnya kenangan itu, DALAM TAMAN SYAHDU*.
thanks ya guys.

*) all of Siti Nurhaliza’s songs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar